Minggu, 18 November 2012

Pegawai Teladan Puskesmas Gunung Megang Tahun 2012

Seleksi Pegawai Teladan Tenaga Kesehatan di lingkungan Kabupaten Muara Enim tahun 2012 baik dari tenaga paramedis maupun non paramedis dari 25 Puskesmas telah selesai dilaksanakan.Adapun tenaga kesehatan tersebut meliputi Dokter, Perawat, Bidan Desa, Sanitarian, Pengelola Obat, Juru Imunisasi,dan Gizi.
Dan pengumuman pemenang pegawai-pegawai diumumkan di Dinas Kesehatan Kabupaten Muara Enim pada peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke48 dan Hari Jadi Kota Muara Enim ke-66. Sebelum diumumkan siapa saja yang menjadi pegawai teladan, pada hari Minggu tanggal 18 November 2012 dari pagi harinya panitia Dinas Kesehatan Kabupaten Muara Enim mengadakan serangkaian kegiatan di halaman Dinkes Muara Enim.

Dimulai dari pukul 07.30 diadakan Senam Bersama dilanjutkan dengan serangkaian lomba, meliputi Lomba Senam, Lompat Karung Anak-anak, Lari Karung Dewasa yang diikuti oleh peserta laki-laki dari tiap perwakilan Puskesmas maupun Dinas Kesehatan, Lari kelereng yaitu peserta wanita dari tiap perwakilan Puskesmas maupun Dinas Kesehatan, Lomba Joged Balon Dewasa dan anak-anak. Lomba makan kerupuk Dewasa dan Anak-anak, Lomba tarik tambang pria dan wanita. Selain itu juga diadakan berbagai macam Doorprize yang dibagikan kepada peserta yang beruntung. Dan kegiatan ini dilanjutkan lagi pada malam harinya mulai pukul 19.00 wib hingga pukul 22.10 wib yang dihadiri oleh Bupati Muara Enim dan Wakil Bupati beserta Istri, Perwakilan dari tiap-tiap Puskesmas, Mahasiswi Akademi Kebidanan dan Pegawai Dinas Kesehatan itu sendiri.

Puskesmas Gunung Megang yang juga turut berpartisipasi dalam mengikuti seleksi Pegawai Teladan tahun 2012, pada kali ini 3 orang tenaga kesehatannya mendapat kesempatan terpilih menjadi pegawai teladan. Antara lain :
1. Rismahevi, AM.Kep mendapat Juara 3 Pegawai Teladan Tenaga Perawat
    Jabatan : Perawat Puskesmas Gunung Megang
    Program Pusekesmas yang dipegang selama tahun 2012 yaitu P2 TB Paru, P2 Malaria, dan Kusta.
    
2. Mira Prama, AMKL mendapat Juara 2 Pegawai Teladan Tenaga Sanitarian
    Jabatan : Sanitarian
    Program yang dipegang selama tahun 2012 yaitu Kesehatan Lingkungan, Penanggung Jawab Klinik
    Sanitasi

3. Weny Mayaditasari, AMF mendapat Juara 2 Pegawai Teladan Pengelola Obat
     Jabatan : Asisten Apoteker
     Program yang dipegang yaitu Program Farmasi (Penangung Jawab Apotek / Ruang Obat  & Gudang
     Obat)

Kepala Puskesmas Gunung Megang ( Yudianto, SKM ) beserta istri pada juga turut hadir pada malam itu. Beliau sangat mendukung Tenaga Kesehatan Puskesmas Gunung Megang selama mengikuti Tes Calon Pegawai Teladan. Semoga kinerja Pegawai Puskesmas Gunung Megang dapat lebih ditingkatkan lagi dan diharapkan akan kembali memperoleh gelar juara Pegawai Teladan di semua kategori untuk tahun-tahun yang akan datang.
_(wy)_

0 komentar:

Posting Komentar